Monday, March 12, 2012

Cara Promosi Lewat Internet



Internet sangat bermanfaat sekali untuk berpromosi..
Namun kita harus pandai-pandai memilih cara yang tepat untuk berpromosi lewat internet...

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk berpromosi di internet, saya akan satu persatu ya.. Big Grin

1. Iklan PPC
Pay Per Click (PPC) maksudnya anda beriklan yang hitungan pembayarannya dari setiap kali iklan anda diklik. Seperti di Adwords misalnya, iklan anda akan ditampilkan dalam halaman depan hasil pencarian Google. Harapannya aliran traffic ke situs web anda membludak dan meningkatkan penjualan produk anda.

2. SEO
Search engine optimization (SEO) berhubungan dengan upaya merebut perhatian search engine. Agar search engine menempatkan situs web anda di halaman depan pencarian. Dalam istilah yang lebih gaul aktivitas SEO disebut upaya merebut cinta Google. Agar ketika Google (dan search engine lainnya) telah terpikat oleh situs web anda, maka dengan senang hati situs web anda akan ditempatkan pada posisi terhormat dalam hasil pencarian.

3. Membuat artikel di Blog
membuat artikel sangat penting untuk menghasilkan traffic alami/organik dari search engine. Membuat artikel enaknya artikel itu bisa anda buat sesuai keinginan anda. Namun tidak enaknya, anda perlu waktu untuk membuatnya dan bagi sebagian orang mungkin juga terasa tidak mudah untuk menulis.

Itu hanya beberapa cara berpromosi di internet...
Sebenarnya masih banyak lagi yang lain...
Mungkin ada yang mau nambahin lagi.. Tongue 
Source  ; pengusaha.org. by mbahfajar

No comments:

Post a Comment