Wednesday, March 7, 2012

Promosi Google Play Dimulai Untuk Gantikan Android Market

Sekarang Google telah memutuskan mengemas kembali Android Market dengan nama Google Play. Perusahaan yang bermarkas di Mountain View ini kini berusaha mempromosikan perubahan tersebut dengan menawarkan penjualan 25 aplikasi populer.
Harga aplikasi ini, sebagian besar game, sekarang berkisar 49 sen, termasuk TuneIn Radio Pro sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan stasiun radio mana saja berdasarkan genre dan Anda bahkan dapat merekam apa yang Anda dengarkan.
Aplikasi lain yang ditawarkan di Google Play adalah Endomondo Sports Tracker yang dapat melacak rencana kebugaran Anda dan bisa menjadi pelatih virtual. Sayangnya RIM telah melakukan promosi 17 aplikasi dan game gratis di App World mereka. Apakah itu berarti Google dengan 49 sen terlihat kurang murah hati dibandingkan RIM?
Di antara permainan yang tersedia dengan harga 49 sen adalah Dead Space and Need for Speed Hot Pursuit, N.O.V.A. 2 from Gameloft, Full Fat's NFL Flick Quarterback, and Asphalt 6 : Adrenaline dari Gameloft. Bagi yang ingin mencoba-coba dengan keyboard QWERTY pihak ketiga SwiftKey X Keyboard juga ditawarkan dengan harga 49 sen. Untuk daftar lengkap dari aplikasi yang dijual, kunjungi sourcelink berikut
Source :  http://www.jeruknipis.com/read/2012/03/07/promosi-google-play-dimulai-untuk-gantikan-android-market

No comments:

Post a Comment